Syukurku Atas HadirMu.( Mutiara Hatiku )

Dalam kehidupan pastilah kita mendapatka lika-liku yang akan memberikan kita suatu pembelajaran yang sangat berharga, tapi jika kita tak mampu untuk melewatinya makan kehancuran yang akan kita dapat. kali ini aku ingin menuliskan ungkapan rasa syukurku terhadap ALLAH SWT, karena ALLAH telah mengabulkan salah satu do’aku dengan mengirimkan salah satu bidadarinya untuk hadir dalam kehidupanku.

Pagi ini, ku ucapkan terimakasih banyak serta sujud syukurku terhadap ALLAH SWT, karena disamping ALLAH memberikan ujian dalam kehidupanku yang bertujuan agar aku lebih dewasa lagi, disanapun ALLAH selipkan kebahagiaan yang tak pernah saya duga sebelumnya. dan dengan itu pula sayang sangat mensyukuri serta menjaga kebahagiaan ku itu. terimakasih ya ALLAH. terimakasih banyak selalu kulantunkan dalam ucapan serta dalam setiap sujud terakhirku.

SAriah,

Itu adalah namanya, seorang wanita yang sangat tulus mencintaiku serta sabar dalam menghadapi semua tingkah lakuku serta sabar dalam mengahadi keEgoisanku, dia begitu sempurna dimataku, sebab dia memiliki hati yang sangat cantik disamping wajahnya yang begitu cantik pula. aku bersyukur ALLAH telah mengirimkan salah satu bidadarinya untuk menjadi pendampingku kelak, yang dengan hadirnya Ia, dapat mengingatkan aku ketika aku salah, menyemangati aku ketika aku jatuh, serta memberikan aku kebahagiaan ketika aku merasa sendiri.

Walau aku sangat jauh dari kehidupan dia, tapi dia sangat terbuka dengan aku dan mau menerima aku, bagaimanapun kondisi aku, dia tak pernah menuntut apapun dari aku bahkan dia memberikan aku sebuah pembelajaran baru tentang  arti sebuah kehidupan serta arti sebuah kesetiaan…

Aku ingat janji kita dalam perjalanan untuk meraih sebuah tujuan yang sangat indah dan agak sulit untuk didapat, karena untuk memdapatkannya kita harus mempunyai kesabaran dan usaha juga do’a yang lebih dari pada biasanya. inilah janji kita.

A, Berjanjilah, Apapun yang akan terjadi kita akan menghadapi semua bersama-sama, semua demi tujuan kita bersama.

itu adalah janji kita dan aku harap semoga dia ingat dan tak akan pernah lupa.

Gambar

Aku sangat sayang kepadanya, dan tak mungkin aq menyakiti hatinya.

dan ini Sya’ir yang tercipta darinya.

” Manusia di dunia, pasri mempunya cinta

Yang datang dari yang Kuasa kepada semua manusia…

Patut lah kita jaga, agar jangan ternoda,

Karena itu adalah anugrah dari yang kuasa…

                               Canda tawa perhatianmu, Semangat bagi diriku..

                               Hadirmu disampingku, Bahagia diriku…

                               Maaf kan jika diriku, atas segala kekuranganku…

                               Tapi ku akan berjanji akan setia terhadapmu…

Kamu wanita pilihanku…

Kamu Anugrah hidupku…

Cantik parasmu, juga cantik Hatimu…

Karena Kamulah Mutiara Hatiku…”

Semua tercipta untuknya… dan Cinta Ini hanya untuknya…

Arnal Sulaeman_Sariah

2 thoughts on “Syukurku Atas HadirMu.( Mutiara Hatiku )

Tinggalkan Balasan

