Perkenalan

Assalamu’alaikum…

Perkenalkan Nama Saya Arnal Sulaeman.

Saya tinggal di Jakarta Timur, tepatnya daerah Pulo Gadung. saat ini saya tengah bekerja di salah satu perusahaan swasta di DKI Jakarta, selain itu saya juga sedang menjalani perkulian di samping kesibukan saya bekerja.

Saya tipe orang yang mudah untuk berteman dengan siapa saja, asalkan dia orangnya asik dan ramah saya ucaokan welcome saja, karena menurut saya lebih sulit mencari teman yang baik dari pada mencari musuh. untuk lebih jelasnya lihat saja di profil saya ya..

salam perkenalan,

Arnal SulaemanGambar

Tinggalkan Balasan

